ELFRIDON SIHOTANG

SELAMAT DATANG DI ELFRIDON SIHOTANG hubungi kami di 081270885828-PIN bb 24E08B4F admin:by elfridon sihotang

Senin, 21 Maret 2011

ENTERTAINMENT AT BATAM

salam sejahtra buat kita semua,,,,,pertama-tama kami dari segenap personil(crew)torang musik BATAM mengucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung karnah sudah sudi mampir di blog kami ini.
kali ini saya ingin membicarakan sebuah topik yang tentunya sesuai dengan nama blog ini ,yaitu MUSIC,
banyak orang yang mengatakan musik itu adalah bagian dari hidupnya,,dan ada juga yang mengatakan bahwa musik itu hanya sekedar hobby..bagaimana menurut anda,,,,,?. nahhh,,,komentarnya di tunggu ya,,,?
        menurut pandangan aku pribadi musik ini merupakan segalanya,,,,,mengapa saya berkata seperti itu,,? karna yang namanya musik bisa menenangkan hati dan pikiran yang sedang berantakan,,,dan yang pasti setiap manusia selalu mebgharapkan ketenangan dan kedamain ,,,nah....itu semua dapat terlahir dan di berikan oleh&dari MUSIC...
        di zaman sekarang ini banyak banget orang yang menamakan dirinya seorang musisi,seniman,pemusik,apakah menurut anda dia sudah pantas mendapat nama atau julukan seperti itu?
memang sih,,,,,dalam setiap komunitas atau apalahhhhhh pasti di dalamnya ada golongan-golongan tertentu,
terlebih dalam komunitas musik,,ada yang senior dan junior,,jika kita memandang secara umum yang namanya musisi senior itu pasti pembawaannya ............maaf ya buat senior yang tidak ..........
kenapa saya mengatakan seperti itu,,?  kita kembali ke uraian yang di atas.karena setiap jasa yang akan dia berikan kepada seseorang itu sudah di bajet denga harga yang berfariasi..yang dapat membebani seseorang,,memang setiap pekerjaan harus menghasilkan uang to,,tapi jangan lah membuat orang terbebani..kalau memang dia menjadikan musik itu sebagian dari hidupnya dia tidak akan seperti itu.
         kota batam merupakan salah satu propinsi kepulauan di indonesia yang di dalamnya marak di tumbuhi oleh  industri dan objek wisata yang cukup menjanjikan.jika dihitung-hitung batam ditumbuhi kurang lebih 10.000 perusahaan yang bergerak di bidang industi dan kurang lebih 7000 perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata.yang saya bahas sekarang adalah bagian pariwisata,di bagian pariwisata ini termasuk di dalamnya;HOTEL,CAFE,PUB,DISCOTIQ,PUJASERA,dan PANTAI.masing-masing perusahaan ini pasti membutuhkan entertain,dan mereka memang membutuhkan entertain yang profesional,,,bukan abal-abal seperti saya ini he,,he,,he.dan di sinilah para musisi harus jeli,,bagaimana caranya agar dia dapat di pekerjakan di situ ,tentunya harus bisa dong bersaing di bagian honor,,jika memang dia membuat harga honornya selangit saya bisa pastikan gak bakalan ada  yang mau menggunakan jasanya...
        dari situlah maka TORANG MUSIC lahir,,agar dapat kiranya memberikan inspirasi buat warga BATAM  khusnya dalam dunia hiburan,kami mengutamakan kualitas dan pelayanan yang memadai kepada setiap orang yang menggunakan jas kami,,,dan masalah harga kami letakkan di urutan no2      jamsostek

4 komentar:

  1. Ito, saya ada tertarik sama 1 gadget, trs mau ditampilkan di blog saya.
    Disana tertulis kita harus copy HTMLnya lalu paste ke blog kita.
    Gimana ya caranya? kebagian mana harus saya paste?

    Mauliate da ito...

    BalasHapus
  2. ibu masuk ke blog,klik rancangan.nanti ibu langsung di arahkan ke ELEMENLAMAN,nah di elemenlaman ini ada tulisan TAMBAHGEDGET atau ADDGEDGET,langsung di klik aja tulisan itu.dia gak bakalan marah ko,,he,,he.setelah itu ibu akan di beri halaman baru,di halaman ini coba ibu lihat tulisan HTMLjavascript langsung klik aja,nanti akan terlihat 2halaman teks yg satu kecil,halaman ini berfungsi sebagai judul HTML yg bakal ibu pasang.yg satu lagi halamannya besar berada persis di bawah halaman yg kecil tadi,,nah skrg ibu PASTE kan aja HTML itu di sana kemudian SIMPAN dan lihat blog.SELAMAT MENCOBA,itu yg dapat saya bagikan,,karna saya juga lagi thp belajar,,thanks......

    BalasHapus
  3. Ok ito, nanti saya coba ya...
    Soalnya belakangan ini lagi jarang kelola blog, maklum banyak kesibukan di kantor.

    Makasih banyak infonya..

    BalasHapus

MP3 batak faforitku